Kamis, 29 Desember 2011

Kisah Diatas Kertas

(Aulia Irmmal)

Goresan pena yang tercipta bukan sekedar kata-kata.
Baris-baris huruf yang ku jajar,
kata demi kata yang terangkai,
kalimat-kalimat yang tak pernah terucap.
Demi sebuah kisah cinta sempurna yang ku rangkai dalam mimpi tiada akhir.

Di kesekian kali aku mencoba tuk merangkai sebuah kisah.
Kisah yang tak pernah ada luka dalam alurnya,
namun ternyata selalu saja berakhir dengan tragedi pedih mnyakitkan.

Aku lelah, aku lelah merangkai kisah begitu indah,
Aku lelah, aku lelah mencoba melangkah demi alur yang kuinginkan.
aku lelah, sungguh lelah bak menatap cahaya bintang yang mnyilaukan,
Bintang yang kadang cemerlang menerangi ruang gelap dalam hati,
Bintang yang sering diam tak acuh dan membuatku terjatuh,
namun saat langit begitu cerah dan membiarkannya menyapaku,
ku tak mau waktu segera berlalu.

Di atas kertas aku tersenyum bersamanya.
Di atas kertas aku tertwa karnanya.
Di atas kertas aku menangis haru didepannya.
Di atas kertas…

dan kutersadar ternyata semua di atas kertas…
Hanya di atas kertas…
entah kisah ini kan jadi nyata
atau bertahan tetap
sebagai
kisah di atas kertas…

0 komentar:

Posting Komentar