Senin, 04 Juni 2012

OMG... Malu banget!!!

Kebodohanku hari ini, arrrggghhhh memalukan!

Mana ada orang lain yang melakukan hal bodoh seperti yang kulakukan?

Hari ini hari minggu, 3 juni 2012. Sekitar pukul setengah 4 sore, setelah adzan asar aku buka facebook. Biasanya aku lihat dulu siapa saja hari ini yg online… tapi, ah malas kali nengok negok ke bawah karna udah disuguh dengan 49 pemberitahuan, 2 pesan dan 1 permintaan pertemanan. Aq langsung menyelesaikan semua itu dan pergi ke halaman profil setelah semuanya kelar.
Di halaman profil mataku langsung tertuju pada kolom teman. Aku tertarik pada foto salah satu bintang kartun dengan ekspresi matanya yang konyol. Membaca namanya aku tambak tertawa cekikikan (harusnya cekakakan, tapi karena dirumah lagi pada ngumpul, yaaa kutahan ketawaku. Takut dikira rada sedeng ketawa sendiri).
Oh My God! si Mr. Kapan dia ganti PP begituan? Sumpah lucu banget. Ekspresi yang “mengitik-itik” kerongkonganku sampai aku pingin terus ketawa!
Spontan aku langsung update status “fotomu itu lho, jiann bikin ketawa ngakak ngakak…. Sumpah lucu bangettt…..”
Stelah meng’share’ status itu aku anggurkan Facebook untuk mengedit foto2. Dan ketika foto telah kelar, aku cap cus pergi ke beranda facebook. Mengarahkan krusor untuk menurunkan halaman bawah dan…..
Ngekkkkk….!!!!! Oh my God! Foto itu ada di daftar teman yang online di sebelah kiri halaman!
Diam.
Aku seperti patung sesaat.
Tiba-tiba aku naikkan halaman lagi dan sampai pada statusku yg sudah berumur 15 menitan untuk menghapusnya.
Kemudian aku pasang status pengganti yang bunyinya: “astagaaaaa, oh no!!!!! #aku ra ngerti#
Dalam hati aku terus berdoa, Semoga dia ga sempet baca statusku yang tadi, Plisssss.....
Tapi tunggu dulu, kalaupun baca, apa mungkin dia se GR yang aku pikir? Aduuhhhh…. Lagian emang dia pikir temenku yg PP nya lucu cuma dia? Aku terlalu ketakutan ternyata. Hahahaha, dan inilah kebodohanku yang kedua! Malah “ngeteran-terani tenan” karna aku tiba2 hapus tu status dan menggantinya dengan status yg bisa jadi membuatnya malah tau akan tingkah konyolku… ouchhhh…. Ternyata salting itu menyebalkan!!! Serba salah deh! Jadi cape deh! Ampun deh! ya udah deh...

0 komentar:

Posting Komentar