Senin, 21 Januari 2013

Potongan Kertas #5 Mengintip Sepotong Memorimu

hampir tengah malan, sunyi,

Aku akan kesana, ke tempat dimana dulu kau pernah datang. Ke tempat yang kau sebut-sebut begitu menakjubkan. Aku akan datang, meski kau tak lagi disana. Aku akan menyaksikan dan merasakan sendiri apa yang kau kisahkan dengan berapi-api disana. Aku akan melihat sendiri tempat yang pernah kau tapaki. Merasakan anginnya, panas terik mataharinya, malamnya, serta dinginnya ketikan bulan mulai naik ke atas langit.

Waktu itu, saat kau suguhkan cerita-cerita tentang tempat itu sebagai oleh-oleh sepulangmu dari sana, aku selalu membanyangkan menyaksikannya sendiri apa yang kau gambarkan dalam ceritamu. Dan tanpa sadar terbersit sedikit keinginan untuk ada disana, bersamamu.

Meski kini, ternyata tidak bersamamu, akhirnya aku akan berangkat. Aku akan berada ditempat itu. Aku akan menyusuri jejakmu. Savana, Bukit-bukit, Hutan, Mangrove, dan Pantainya. Akan kunikmati semuanya sambil membayangkan tapak-tapak langkahmu, aktivitas yang kau pamerkan padaku. Aku, besok lusa, napak tilas sepotong memorimu :D.
Dan berharap, kau mau berganti menyimak ceritaku, sepulangku dari sana :)

Sun, 20/01/2013 23:05


2 komentar:

hanafia pahardini mengatakan...

woooo...
nak iki jelas CURHAT!!!
:D

Irmmal Aulia mengatakan...

Nek iki beda sesi sist ;)

Posting Komentar